Siswa-siswi MTs SA PPDM Ikuti KSMO Tingkat Provinsi

Senin, 26 Oktober 2020. Pelaksanaan KSM Online dimulai Pukul 07.30 sampai Pukul 15.30 wib, dalam pelaksanaan dibagi menjadi 3 sesi. Pelaksanaan KSM kali ini dilaksanakan di tingkat KKM Masing-masing dengan mematuhi protokol kesehatan.  Mata pelajaran yang ada di KSMO Tingkat Provinsi meliputi Matematika, IPA, Bahasa Arab, PAI, Bahasa Inggris dan IPS khususnya di tingkat MTS. 

Dalam Pelaksanaan KSMO MTs SA PPDM mengirimkan 5 peserta. Mapel yang di ikuti diantaranya Matematika, IPA, Bahasa Arab, PAI, dan IPS.KSM Online bertujuan untuk mengembangkan potensi siswa dalam bidang sains dan teknologi, mengembangkan kemampuan spiritual dan emosional, menumbuhkan jiwa kompetisj siswa, memberi kesempatan siswa Indonesia untuk bersaing dalam kompetensi Internasional.

Dimasa pandemi covid - 19 kali ini tidak mengurangi semangat siswa-siswi MTS SA PPDM untuk ikut bersaing di ajang Kompetisi Sains Madrasah Online Tingkat Provinsi. 

"Tetap semangat anak-anak, ini adalah kompetisi awal buat kalian yang sebelumnya belum pernah kalian ikuti, pengalaman yang berharga bisa bersaing di tingkat Provinsi, Semoga mendapatkan hasil yang maksimal" Ujar M. Juaini Arrozaqi, S. Pd selaku kepala Madrasah"









Komentar