Siswa-Siswi MTs SA PP Daarul Muta'allimin Ikuti KSMO Nasional 2020

Selasa, 10 November 2020 yang bertepatan Pada Hari Pahlawan Nasional, Siswa-siswi MTs SA PP Daarul Muta'allimin Tanjungsari Jogorogo Ngawi telah mengikuti Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Nasional 2020 Yang bertempat di gedung MTs SA PP Daarul Muta'allimin dengan mematuhi protokol Kesehatan yang dianjurkan dari pemerintah. 

KSMO dimulai Pukul 08.00 - 15.00 Wib. Pelaksanaan dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama mata pelajaran matematika, Sesi kedua Mata pelajaran IPA dan sesi terakhir mata pelajaran IPS. 

Adapun Siswa-siswi yang mengikuti KSMO nasional yaitu Sholihah Dwi Fitriyani mata pelajaran matematika, Nawang Sari mata pelajaran IPA dan Nanda Rakasiwi mata pelajaran IPS. 



Didalam pelaksanaan KSMO Nasional tahun ini siswa-siswi bisa mengerjakan di rumah Masing-masing dan bisa juga bertempat di madrasah masing-masing dengan pengawasan yang ketat melalui kamera yang ada dikomputer. 

Meskipun pelaksanaan ditengah pandemi covid - 19 tidak mengurangi semangat siswa-siswi untuk bersaing di kancah Nasional. 

"KSM tahun ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya, runtutan pun berbeda tanpa melewati kompetisi lewat kabupaten maupun provinsi jadi langsung tingkat Nasional" Ujar M. Juaini Arrozaqi S.Pd Selaku Kepala Madrasah" 















Komentar